Rabu, 07 September 2016

Ironi Gadis Dengan Penyakit Kulit Yang Diasingkan Ke Gudang


Ironi Gadis Dengan Penyakit Kulit Yang Diasingkan Ke Gudang -, Masih ingat dgn kisah Ari Wibowo yg dijuluki "Si Kulit Ular"? Kurang Lebih dua th dulu, nama Ari mencuat lantaran mengalami penyakit langka, Ichthyosis lamellar yg menciptakan kulit di semua tubuhnya seperti bersisik.

Penyakit kulit mirip nyata-nyatanya serta dialami satu orang perawan asal Nepal, Nagina. Dirinya mengalami keadaan genetik ini sejak lahir. Kulitnya nomor wahid kering, kelihatan mengelupas berlapis-lapis sampai retak. Tidak sedikit bidang tubuhnya berdarah.

Tapi ironi, menurut penuturan tim medis, Nagina tak mendapat perawatan yg baik dari keluarganya. Dokter bahkan menemukan Nagina di gudang belakang rumahnya.

Baca Juga : 

"Mungkin tidak sedikit keluarga tak tahu apa yg mesti dilakukan saat anaknya cacat. Ini dialami mereka. Di tidak sedikit negeri, tetap ada stigma demikian," tutur direktur medis di Hospital and Rehabilitation Center for Disabled Children--tempat dimana Nagina dirawat tatkala lima bln, Dr Bibek Banskota.

Melansir Dailymail, Senin (29/8/2016), Banskota menyampaikan, Nagina mengalami kerusakan gen yg mempengaruhi kulitnya waktu regenerasi.

"Sejauh ini belum ada pengobatan untuknya. Yg butuh dirinya jalankan yaitu memberikan kelembapan utk kulitnya dalam sekian banyak jam sekali," tutur Banskota.

Sekarang Ini, Nagina senantiasa mendapat perhatian dari perawat yg senantiasa rajin membungkus tubuhnya dgn kasa & & memandikannya. Kulitnya sejak mulai membaik. & dirinya tersenyum buat mula-mula kalinya.

Itulah informasi kesehatan yang dapat saya sampaikan saat ini untuk infomasi terupdate lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat penyakit kulit

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.