Minggu, 07 Agustus 2016

Somber Beceng, Pemandian Obat Penyakit Kulit


Somber Bheceng, Pemandian Obat Penyakit Kulit -, Tepatnya di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Kab Sumenep Madura. Terdapat satu buah sumber mata air ygdinamakan oleh penduduk "Somber Bheceng" (Sumber Busuk).

Sumber mata air tersebut akan menyembuhkan penyakit kulit khususnya korengan. Tepatdgn namanya, Sumber mata air di somber bheceng mempunyai aroma ygtak mengenakkan hidung, karena sumber mata airnya mengeluarkan bau telur/kentut/busuk.

Konon menurut pendudukkira kira, sumber ini meletus & memancarkan air dengan cara sendirinya.

Bagi Kamuyg memilki penyakit korengan, tak ada salahnya buat menjadikan somber bheceng sbg alternatif pengobatannya. 
Baca Juga : 


Khususnya bagi Kamu para santri/anak pondok. Dikarenakan penderita korengan biasa sangat sering diderita biasanya oleh santri baru. Belum afdhol menjadi santri bilatak terkena koreng. Menjaditak ada salahnya cobalah mandi plus berobat di Somber Bheceng.

Nah, uniknya di pemandian ini. Sesudahkamu membersihkan tubuh di shomber bhecceng. Kamu kudu membuang baju dalam ygkamupakaiyang merupakan sampet/basahan ke pohon bambu yg ada di sebelah utara pemandian. Dikarenakanbersamademikiandiakuiyang merupakan syarat ke-2utk kesembuhan penyakit korengan ygkamu derita.

dengan cara apa? Apakah kamu sedang menderita penyakit korengan? Apabila iya, ga ada salahnya kamucoba mandi di Somber bheceng. 
Itulah informasi kesehatan yang dapat saya sampaikan saat ini untuk infomasi terupdate lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat penyakit kulit

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.