Selasa, 02 Agustus 2016

Warga Anambas Mendadak Gatal-gatal


Warga Anambas Mendadak Gatal-gatal -, ANAMBAS - Amri tampak antusias berada di Puskesmas Tarempa. Laki-laki yg berdomisili di Tarempa ini, bukan tidak dengan argumen. Beliau mengharapkan biar dokter spesialis yg datang ke Puskesmas di Kecamatan Siantan itu, bisa menyembuhkan alergi kulit yg sejak sekian banyak hri terakhir dideritanya.

Bermacam Macam pengobatan juga, diakuinya sudah sekian banyak kali dilakukan supaya ia sembuh. Tapi, sayang hal itu tak kunjung menghasilkan hasil. "Saya mampu berita ini dari penduduk pun, kabarnya ada pengobatan free. Badan aku kerap gatal-gatal usai balik ke kebun. Dgn datangnya dokter spesialis ini kami merasa terbantu," ujarnya Selasa (2/8/2016).

Bakti sosial pengobatan free ini serta, digagas oleh Tubuh Musyawarah Antar Gereja yg ada di Kab Kepulauan Anambas. Ronald Sianipar Panitia Pelaksana bakti sosial mengemukakan, gerakan ini diselenggarakan utk menyongsong hri ulang th kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 terhadap 17 Agustus akan datang.
Baca Juga : Obat Herbal Khusus Obati Semua Penyakit Kulit Secara Alami

Ketua Tubuh Musyawarah Antar Gereja Kab Kepulauan Anambas ini meneruskan, tiga dokter spesialis juga satu perawat yg ketahuan adalah relawan asal Amerika, siap meringankan dalam mensukseskan gerakan baksi sosial kesehatan ini. "Ada dokter spesialis ibu & anak, dokter spesialis kulit, pun dokter spesialis penyakit dalam atau akut. Diawal Mulanya, mereka sudah melaksanakan aktivitas bakti sosial seperti ini serta di Tanjung Balai Karimun," ungkapnya

Itulah informasi kesehatan yang dapat saya sampaikan saat ini untuk infomasi terupdate lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat penyakit kulit

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.